oleh

Kapolres Metro Minta Anggotanya Jangan Ragu Bertindak

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Metro, melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam, Jumat (19/12), di halaman Mapolres Polres Metro.

Upacara serah terima dipimpin Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, dengan dihadiri pejabat utama, para perwira, personil Polres Metro, Polsek jajaran, dan pengurus bhayangkari Polres Metro serta ASN Polres Metro.

Kapolres Metro dalam amanatnya mengatakan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama.

Dalam hal ini, Kasat Narkoba AKP Fredy Aprisa Putra yang akan menjabat Kapolsek Jabung digantikan oleh IPTU Judaidi yang sebelumnya Kasat Narkoba Polres Lampung Barat dan Kasat Intelkam dari IPTU Dedi Yohanes menjadi Kasat Intelkam Polres Tulang Bawang diganti oleh AKP Edi Kurniawan sebelumnya menjabat Panit 4 Subdit 2 Ditintelkam Polda Lampung.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat di Polres Metro dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya bertugas di Polres Metro. Semoga pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin,” ujarnya, Jumat (20/12).

Retno berpesan untuk jangan ragu-ragu dalam bertindak menjalankan tugas. “Yang terpenting profesional dan proporsional. Lakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib. Baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan kesatuan,” ungkapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi