oleh

DPC Hanura Waykanan akan Serahkan Berkas Cabup dan Cawabup ke Pusat

radarlampung.co.id – Dengan berakhirnya daftar penyerahan calon bupati (cabup) dan wakil bupati (wabup) Waykanan, yakni Raden Adipati Surya dan Edward Anthony, beserta Rina Marlina Bustami dan Hasbi Aska yang telah enyerahkan berkas pencalonan sebagai bakal calon Bupati dan bakal wakil bupati pada panitia Penjaringan DPC Hanura Waykanan, pada Sabtu (21/12) kemarin.

Maka panitia penjaringan bakal calon (balon) kepala dan wakil kepala daerah DPC Partai Hanura Waykanan akan segera membawa berkas para bakal calon tersebut ke DPD Partai Hanura Lampung. Karena, balon lain yakni Juprius telah lebih dahulu mengembalikan formulir dan menyampaikan visi misi di hadapan panitia Penjaringan DPP Hanura Waykanan minggu yang lalu.

“Ya, hari Sabtu yang lalu memang ada dua pasangan calon yang telah mengembalikan berkas pencalonan mereka kepada kami, dengan demikian maka kami dalam waktu dekat ini akan segera membawa berkas ketiga bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah tersebut ke DPD Partai Hanura Lampung,” ujar Nengah Putre Ketua Panitia Penjaringan Balon Waykanan.

Nantinya penyerahan tersebut didampingi oleh DPC Hanura Waykanan ke DPC Partai Hanura di Jakarta. “Mengenai kepastian keluarnya rekomendasi itu ia pun belum bisa banyak berkomentar. Karena hal itu merupakan mutlak kebijakan dari DPP Partai Hanura,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi