oleh

Kegiatan Jajaran Kodim 0410/KBL, Dari ikuti Pengajian dan Salat Berjamaah

Radarlampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05/TKP kel Segala Mider Sertu Acep Pamungkas mengikuti PENGAJIAN AKBAR DAN MUDAHABAH AKHIR TAHUN 2019 di masjid Al Abbas.

Jln panglima Polim Gg Mawar Putih Cempaka  rt- 01 lk-3 kelurahan SegalaMider Kecamatan TKB, Sabtu (21/12/2019).

Penceramah dalam acara tersebut Ustadz Mumui Abdul Mukti dan dihadiri Lurah SegalaMider, tokoh Masyarakat, toko agama, babinkamtibma, Kaling Rt kel SegalaMider dan masyarakat 500 Orang.

Kegiatan ini berguna untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan masyarakat dan sebagai renungan akhir tahun, kata Acep.

Sementara itu, Anggota Koramil 410-04/TKT melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh di Masjid Nurul Yaqin, Korpri Jaya, Sukarame, Minggu (22/12/2019).

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, mengatakan kegiatan Manunggal Subuh Kodim 0410/KBL merupakan salah satu program TNI untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi prajurit dan PNS.

“Selain itu bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi serta mengajak masyarakat agar selalu melaksanakan sholat lima waktu berjamaah di masjid terutama sholat subuh,” katanya.

Sementara Imam Masjid mengucapkan terima kasih atas kedatangan jajaran Koramil 410-05. “Terima kasih karena telah melaksanakan sholat subuh berjamaah. Semoga masyarakat banyak yang tergerak untuk sholat berjemaah di masjid dengan adanya kegiatan Manunggal Subuh ini,” ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi