oleh

Korban Penusukan di Tempat Karaoke Telah Dimakamkan

radarlampung.co.id – Agung Putra Purnama (23) yang tewas di tangan temannya sendiri usai karaoke , Minggu (22/12) pukul 02.30 dan telah dimakamkan di TPU setempat pukul 10.00.

Tak hanya Agung, kakaknya Kiki Kurniawan juga mengalami luka tusuk dan saat ini menjalani perawatan di RS Mitra Husada. Sedangkan AJ (29) yang di duga sebagai pelaku  telah di amankan di Mapolres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri melalui Kasatreskrim AKP Sahril Pason SH MH mengatakan korban dan tersangka datang ke Karaoke  dan menyewa ruangan. “Saat berada di halaman parkir korban dan tersangka cekcok mulut dan kemudian terjadilah perkelahian hingga penusukan,” jelasnya.

Kemudian kedua korban di larikan ke rumah sakit Wisma Rini  setelah dirumah sakit korban meninggal dunia. “Tersangka sudah kita amankan dipolres Pringsewu,” tegas kasatreskrim AKP Sahril Pason SH MH.

Ibu kandung korban, yakni Tri Rahayu baru mendapatkan kabar bahwa anaknya tersebut menjadi korban penusukan pukul 03.00 WIB. “Saya taunya di kasih kabar pukul 03.00,” terang Tri Rahayu ibu kandung Agung di temui saat menerima kunjungan Camat Nang Abidin Hasan di rumahnya.

Lanjutnya anaknya sempat di bawa ke rumah sakit namun ahirnya tak tertolong. Jenajahnya kemudian di bawa kerumah duka di jalan Tri Murti kelurahan Pringsewu Barat.” Di makamkan tadi mas  jam 10. Mengenai penyebab sampai terjadi penusukan saya juga belum mengetahui secara pasti,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Pringsewu Barat Elfa membenarkan bila ada salah satu warganya yang meninggal akibat penusukan.” Benar mas, dan sudah di tangani pihak kepolisian,” jelasnya. (sag/ang)

Komentar

Rekomendasi