oleh

Polres Tubaba Terjunkan Ratusan Personel Ops Lilin

radalampung.co.id – Polres Tubaba menerjunkan sekitar 150 personel setelan rangka pengamanan operasi lilin Krakatau 2019. Operasi ini dipimpin langsung Wakapolres Tubaba Kompol Tri Hendro Prasetyo di halaman Mapolres setempat,  Minggu (22/12).

Apel tersebut diikuti 86 anggota Polres Tubaba serta melibatkan dua Polsek yakni Polsek Tulangbawang Tengah dan Polsek Tumijajar  yang dimpin langsung Wakapolres Tubaba Kompol Tri Hendro Prasetyo.

Kabag Operasi AKP. Dulhafid mendampingi Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman mengatakan, Operasi Lilin Krakatau 2019 mulai pukul 00.00 WIB nanti malam akan segera digelar diwilayah hukum Polres Tubaba.

Pihaknya berharap, agar situasi yang sangat kondusif ini benar-benar dijaga, sehingga akan memberikan dampak positif bagi seluruh warga.

Kepada masyarakat, jajaran Polres Tubaba meminta agar terus membangun kerjasama yang lebih optimal lagi dengan pihaknya. Sebab tanpa dukungan dari masyarakat, maka aparat khususnya Polri tidak dapat berbuat banyak. “Inormasi-informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan karena itu akan sangat membantu dalam rangka pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat setempat,” tegasnya. (fei/ang)

Komentar

Rekomendasi