oleh

Alhamdulillah, Dana TPG Triwulan IV Lambar Cair

radarlampung.co.id – Tunjangan profesi guru (TPG) triwulan IV (Oktober-Desember) tahun 2019 di Lambar sebesar Rp14,925 miliar mulai dicairkan besok. Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) telah mengajukan ke bank untuk melakukan pencairan.

Kabid Pembendaharaan Ruliansyah mewakili Kepala BPKD Lambar Daman Nasir mengatakan, dana langsung ditransfer ke rekening masing-masing penerima. ”Kita sudah mengajukan usulan pencairan. Besok dicairkan. Dananya langsung ditransfer ke rekening,” kata Ruliansyah.

Ruliansyah menuturkan, dana Rp14,925 miliar itu dialokasikan untuk 1.270 orang. Hal ini sesuai Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) yang diajukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lambar.

Sementara, Kabid Pembinaan Ketenagaan Tati Sulastri mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki mengungkapkan, sesuai SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, ada 1.270 guru dan pengawas penerima TPG triwulan IV.

”Rinciannya, guru Taman Kanak-Kanak (TK) dan pengawas masing-masing 29 orang, SD 894 orang dan guru SMP 318 orang,” urainya. (lus/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi