oleh

Daripada Hura-hura, Lebih Baik Mengaji!

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengimbau warga untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya hura-hura pada malam pergantian tahun. Ia mengajak masyarakat mengisi dengan kegiatan positif seperti membaca kitab suci dan bershalawat.

“Tidak terasa, tahun 2019 akan segera berlalu. Untuk itu, saya imbau warga laksanakan kegiatan bermanfaat. Hargai umat agama lain yang sedang melaksanakan ibadah dan jaga situasi tetap aman dan kodusif,” kata Dewi Handajani saat menyampaikan sambutan dalam pengajian akbar menyambut tahun baru masehi 2020 di Taman Ir. Soekarno, Kotaagung, Senin (23/12).

Dalam pengajian yang mengundang penceramah kondang Ustadz H. Muhammad Subki Al-Bughury tersebut, bupati atas nama Pemkab Tanggamus memohon maaf kepada masyarakat apabila ada kesalahan maupun pelayanan yang belum maksimal.

“Maaf, kalau selama ini saya dan pak wakil ada kesalahan dan pelayanan belum maksimal. Tentunya itu menjadi evaluasi dan referensi, sehingga ke depan Tanggamus lebih baik lagi. Kita berdoa lagi agar Tanggamus dijauhkan dari bencana,” tegas Bunda Dewi—sapaan akrab Dewi Handajani.

Dilanjutkan, selain membangun infrastruktur fisik, pemkab juga fokus pada peningkatan SDM masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan pengajian akbar. ”Komitmen Pemkab Tanggamus adalah membentuk SDM yang unggul berahlakul karimah. Selain fisik, pemkab juga memberikan bantuan kepada guru ngaji, marbot dan bantuan majelis taklim,” tandasnya. (ral/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi