oleh

Nasir Janji Bantu dan Dorong Kegiatan Adat Budaya

radarlampung.co.id – Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir akan terus mendorong dan membantu program kegiatan Ikatan Sanggar Marga Way Lima (ISMA). Hal ini disampaikan saat menghadiri Manjau Pekon, Tiyuh, Anek Lampung Bersatu di Kebumian Marga Waylima dan Deklarasi Ikatan Sanggar Marga Waylima (ISMA) di Balai Adat Desa Kutodalom, Senin (23/12)

“Saya sebagai wakil dari bapak dan ibu serta adik-adik semua, akan terus mendorong dan membantu agar kegiatan seperti ini hasilnya dapat terlihat. Di kabupaten ini ada 11 kecamatan. Jika hal seperti ini dapat dibina pada tiap kecamatan, maka akan menjadi aset budaya yang luar biasa,” tegas M. Nasir.

Nasir berharap kegiatan tersebut menjadi perekat dan terjalinnya tali silaturahmi muda-mudi serta penerus bangsa. ”Budaya nasional itu dibangun dari budaya daerah. Hari ini kita telah menunjukan bahwa kita masih mencintai adat dan budaya daerah. Untuk itu kita harus bertekat bersatu menjadikan Pesawaran dan Provinsi Lampung lebih baik lagi,” sebut dia. (ozi/ais)

Baca :   Jangan Coba Korupsi, Atau…

Komentar

Rekomendasi