oleh

Polres Waykanan dan BNN Tes Urine Sopir Angkutan

radarlampung.co.id – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019, Polres Waykanan bersama BNN melaksanakan tes urine sopir angkutan. Hal ini tentunya untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Waykanan.

“Pelaksanaan tes urine ini kami lakukan guna memastikan para sopir dalam keadaan tidak terpengaruh zat apapun. Untuk itulah semua supir yang melintas baik dari dan menuju Bandarlampung kami perintahkan, termasuk ke Rest Area Jalan Lintas Sumatera Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan untuk melakukan tes urine,” ujar Kasat Lantas Polres Waykanan AKP Jafril yang mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro.

Jafril -sapaan akrabnya- menjelaskan, bahwa para pengemudi antar lintas provinsi mendapatkan tes urine dan pemeriksaan kesehatan. “Hal ini tentunya untuk memastikan kondisi kebugaran da kesehatan mereka sekaligus untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas,” ungkapnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi