oleh

Sambangi Bupati, KPU Mesuji Minta Penambahan Tenaga ASN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Pemililihan Umum (KPU) Mesuji bersilaturahmi kepada Plt. Bupati Mesuji Saply TH, Senin (23/12). Hal ini sebagai pengenalan awal komposisi komisioner KPU Mesuji yang baru.

“Ini langkah pertama kami, yakni bersosialisasi dengan pemangku kebijakan di daerah. Terlebih lagi kan ada tiga personel baru di jajaran komisioner KPU Mesuji. Jadi kami mengenalkan para komisioner KPU kepada masyarakat terutama pada pimpinan daerah menjadi sangat penting,” ujar ketua KPU Mesuji Ali Yasir kepada Radarlampung.co.id.

Menurutnya, dalam pertemuan singkat tersebut, KPU Mesuji sempat menyampaikan dan berkordinasi dengan Pemerintah Daerah meminta tambahan staf ASN untuk ditempatkan di kantor KPU.

“Alhamdulillah, pemda akan mendukung penuh,” tambahnya.

Selain itu menurutnya KPU Mesuji hingga saat ini terus meningkatkan sosialisasi mengenai rumah pintar pemilu, sebagai salah satu bentuk pendidikan pemilih kepada masyarakat yang ada di wilayah setempat.

“Meski tahapan pemilu sudah selesai, upaya pendidikan pemilih kepada masyarakat terus dilakukan oleh KPU Mesuji. Sebab rumah pintar pemilu ini merupakan fasilitas yang ada di kantor KPU Mesuji untuk pendidikan pemilih bagi masyarakat,” tukasnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi