oleh

24 ASN Lulus Lelang Jabatan Lamtim

radarlampung.co.id – Jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Kabupaten Lampung Timur yang kosong segera terisi. Itu menyusul telah selesainya tahapan seleksi terbuka JPTP di Kabupaten Lampung Timur.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Timur M.Ridwan menjelaskan, dari pendaftaran seleksi JPTP atau lelang jabatan dilaksanakan mulai 2 hingga 16 Desember 2019 tercatat ada 41 aparatur sipil negara (ASN) yang mendaftar. Kemudian, dari hasil seleksi administrasi ada 38 yang lulus. Tahap selanjutnya, setelah dilakukukan uji kompetensi dari 38 ASN tersebut 32 di antaranya dinyatakan lulus.

Selanjutnya, pada tahap akhuir berupa wawancara dan pemaparan makalah yang dinyatakan lulus sebanyak 24 ASN. Itu sebagaimana tertuang dalam surat keputusan panitia seleksi JPTP nomor 05/PANSEL-JPTP/2019 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Dr.Budiono, SH,MH tertanggal 23 Desember 2019.
Lebih lanjut dijelaskan, hasil dari seleksi terbuka tersebut akan dilaporkan kepada Bupati sebagai bahan untuk menentukan siapa yang akan mengisi 11 JPTP. Menurutnya, dari 11 JPTP yang dilelang, masing-masing ada 3 ASN yang lulus. “Ada sejumlah ASN yang lulus lebih dari 1 JPTP yang dilelang,” jelasnya.

Diketahui, lelang jabatan itu untuk mengisi 11 JTPP, yaitu Asisten Bidang Pemerintahanddan Kesejahteraan Rakyat ; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ; Kepala Badan Kepegawaian Pendidikdan dan Pelatihan Daerah ; Kepala Dinas Sosial ; Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ; Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ; Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ; Kepala Dinas Perikanan. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi