oleh

Kunjungan ke Tanggamus, Tobas Dapat Laporan Soal KIM Hingga Keamanan

radarlampung.co.id – Sejumlah aspirasi disampaikan warga pada pertemuan dengan anggota DPR RI Taufik Basari di Pekon Umbulbuah, Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus, Selasa (24/12). Kunjungan dalam masa reses ini dilakukan kali pertama oleh wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung I tersebut.

Taufik Basari didampingi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Febrio Martha Mustafa, Wakil Ketua III DPRD Tanggamus Kurnain dan anggota dewan dari Fraksi NasDem, serta jajaran pengurus DPD Partai NasDem Tanggamus. Turut hadir, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Firman Ranie.

Dalam sambutannya, Kurnain mengatakan, usulan dan aspirasi masyarakat bisa disampaikan dalam pertemuan tersebut. “Jadi, bapak ibu. Silahkan jika ada usulan atau keluhan. Bisa langsung disampaikan,” kata Kurnain yang juga Sekretaris DPD Partai NasDem Tanggamus.

Pada pertemuan tersebut, Firman Ranie yang mewakili Bupati Dewi Handajani berharap Taufik Basari dapat ikut mendorong pemerintah pusat segera mewujudkan kawasan industri maritim (KIM).

“Pak Taufik, KIM Tanggamus ini sudah dicanangkan lebih dari 10 tahun. Tapi hingga kini belum ada action-nya. Pemkab berharap DPR, khususnya pak Taufik mendorong agar KIM segera terwujud. Selain itu, pemerintah pusat juga sudah mewacanakan relokasi kawasan industri pertahanan di Tanggamus yang lokasinya berdekatan dengan KIM,” kata Firman.

Komentar

Rekomendasi