oleh

April 2020, PAN Tunjuk Jago di Pilwakot Bandarlampung

radarlampung.co.id –  Proses menuju rekomendasi bakal calon (Balon) Walikota/wakil Walikota melalui PAN terus berjalan. Diperkirakan rekomendasi bakal keluar pada April 2020. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD PAN Bandarlampung,  Wahyu Lesmono,  Rabu (25/12).

“Sampai saat ini belum ada rekom yang turun. Perkiraan bulan empat tahun depan rekomendasi dari DPP keluar, ” ungkapnya.

Wahyu melanjutkan,  saat ini ada lima Balon Walikota dan satu balon wakil Walikota yang terdaftar di PAN. Untuk Balon Walikota ada Eva Dwiana Herman HN,  M.Yusuf Kohar,  Amin Fauzi AT,  Rycko Menoza,  dan Firmansyah Y Alfian. Sementara untuk Balon wakil Walikota adalah dirinya sendiri.

“Sekarang prosesnya sudah pasca verifikasi. Dijadwalkan Januari 2020,  akan dilakukan pemaparan visi dan misi para balon. Tepatnya nanti dijadwalkan kembali, ” ujarnya.

Mengenai ke siapa rekomendasi bakal jatuh,  dia mengaku belum bisa memberikan statemen lantaran keputusan akhir berada di tangan DPP. Namun yang jelas,  beberapa rangkaian harus dilalui terlebih dahulu oleh keseluruhan balon. “Kita lihat juga bagaimana pemaparan visi dan misinya. Dan kita juga bakal melakukan survei. Bagaimana elektabilistas,  kapabilitas dan popularitasnya. Terkait ke siapa,  saya belum berani bilang. Kan rekomendasinya belum keluar, ” ucapnya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi