oleh

Blusukan, Anggota DPRD Pesbar Dapat Titipan Ini

radarlampung.co.id – Sejumlah permasalahan disampaikan warga dalam pertemuan dengan anggota DPRD Pesisir Barat Gusti Kadi Artawan. Salah satunya dalam kunjungan pada masa reses di Kecamatan Pesisir Selatan.

Gusti Kadi Artawan mengunjungi sejumlah lokasi. Di antaranya Pekon Marang, Biha, Gedungcahaya Kuningan, Ulikmukti, dan Pakunegara. Dalam kesempatan tersebut, ia berdialog langsung dengan masyarakat.

Seperti di Dusun Kupang Ilir, Pekon Marang. Gusti Kadek mendengarkan keluhan masyarakat terkait infrastruktur, seperti jalan jaringan listrik. Kemudian sengketa perusahaan perkebunan kelapa sawit dengan petani.

Permasalahan yang harus segera diselesaikan adalah jalan lingkar pekon serta jalan ke pedukuhan dan penyediaan listrik dari PLN. ”Aspirasi ini akan kita bawa dan sampaikan kepada ke pemerintah daerah,” tegas Gusti Kadi Artawan

Kadi menuturkan, sebagai penyambung lidah masyarakat, aspirasi yang disampaikan akan dibahas dengan pihak terkait. Jika memungkinkan, akan diprogramkan oleh pemerintah daerah untuk segera direalisasikan. (try/ais)

Komentar

Rekomendasi