oleh

Jangan Lewatkan! Beach Party di Sari Ringgung

radarlampung.co.id – Pengelola Pantai Sari Ringgung menyiapkan acara menarik dalam puncak pergantian tahun 2019-2020. Gelaran dengan tema Beach Party itu akan menghadirkan sejumlah artis ibu kota. Di antaranya Duo Intan dan One Soul Band. Sementara puncak acara menampilkan Dj Sarah Sanzes dan Dj Tan.

Komisaris PT Pantai Sari Ringgung Aria Sukma S. Rizal mengatakan, Beach Party juga dimeriahkan pesta kembang api. Lokasi wisata ini memiliki  beberapa spot unggulan bagi para pengunjung. Di antaranya Puncak Indah, New Pasir Timbul, Krakatau View Resto, dan lainnya.

“Sejak Minggu (22/12) lalu, mulai mengalami peningkatan pengunjung dengan delapan ribu orang. Pantai ini mampu menampung sekitar 35 ribu pengunjung,” kata Aria Sukma, Rabu (25/12).

”Khusus pada 31 Desember dalam Beach Party, tiket masuk dikenakan Rp75 ribu per orang. Kemudian kembali normal pada 1 Januari sebesar Rp25 ribu per orang,” imbuhnya.

Aria menuturkan, untuk pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2020, pihaknya melibatkan personel gabungan yang terdiri dari Pemkab dan Polres Pesawaran, Brigif Marinir 4/BS Piabung dan pengamanan internal. “Pam gabungan berlangsung sejak 23 Desember hingga 5 Januari mendatang,” tuturnya. (esn/ozi/ais) 

 

Komentar

Rekomendasi