oleh

Kompak, Wabup Tanggamus, Kapolres dan Dandim Patroli Pakai Trail

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi’i bersama Kapolres AKBP Hesmu Baroto serta Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo patroli bersama. Rombongan mengendarai motor trail meninjau sejumlah titik. Antara lain gereja yang menjadi lokasi misa Natal.

Usai bertemu pengurus dan jemaat gereja di Gisting, rombongan yang bertambah dengan Kapolsek Talangpadang Iptu Khairul Yassin Ariga dan Danramil bergerak ke Gereja di Kecamatan Sumberejo. Di sana, rombongan diterima Kapolsek Sumberejo Iptu Takarinto dan pengurus.

Berlanjut ke Gereja Santo Antonius di Pekon Airnaningan, Kecamatan Airnaningan. Patroli bertambah dengan ikut sertanya Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora dan Danramil.

Rombongan yang diterima camat, kepala pekon dan jemaat gereja mendapatkan hasil produksi usaha kecil di Airnaningan. Yakni tas dan map. Terakhir, rombongan menuju tempat wisata Bukti Idaman Gisting.

AM. Syafi’i mengungkapkan, patroli bersama dilaksanakan sebagai wujud sinergitas Forkopimda Tanggamus. Khususnya dalam mendukung Operasi Lilin Krakatau 2019. ”Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, teman-teman yang melaksanakan Natal dan Tahun Baru merasa aman dan nyaman,” kata Syafi’i usai kegiatan.

Sementara Kapolres AKBP Hesmu Baroto menegaskan. Tim gabungan siap mengamankan perayaan Natal. Untuk Tahun baru, masyarakat diimbau lebih melakukan kegiatan positif. ”Lebih baik berdoa bersama keluarga atau kebaktian bersama. Atau lebih condong pada kegiatan positif,” tegasnya. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi