oleh

Mau Parkir VIP Gratis di MBK, Ini Syaratnya

radarlampung.co.id – Pertamina dan Mall Boemi Kedaton (MBK) bekerjasama menyediakan layanan parkir VIP gratis tepat di depan pintu utama Mall Boemi Kedaton Lampung.

Untuk mendapatkan parkir VIP gratis ini, konsumen hanya cukup membeli produk Pertamax Turbo atau Bright Gas dan menunjukan bukti pembelian kepada petugas parkir mall.

Program tersebut, telah dimulai sejak Senin (23/12) dan akan berakhir pada akhir masa liburan sekolah (8/1).

Region Manager Communication, Relations and CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf mengatakan, program ini, telah diresmikan secara langsung oleh General Manager Marketing Operation Region II Sumbagsel.

Baca :   Ternyata,  Polemik Parkir Bandara Radin Inten II Belum Rampung

“Pertamina mempersembahkan untuk konsumen setia yang memakai produk Pertamax Turbo dan Bright Gas. Konsumen bisa membeli produk ini di outlet-outlet resmi Pertamina dan jangan lupa bukti struk pembeliannya jangan hilang untuk ditunjukan ke petugas parkir VIP nantinya,” jelas Rifky.

Menurutnya, tidak ada batas nominal transaksi untuk mendapatkan fasilitas ini. Namun, jika slot parkir sudah terisi, maka konsumen yang tidak berkesempatan mendapatkan layanan ini, akan mendapatkan suvenir menarik dari Pertamina.

Sejak diluncurkannya Pertamax Turbo pada pertengahan tahun 2018 silam di wilayah Lampung, tren realisasi konsumsi menunjukan kenaikan yang signifikan.

Baca :   Ternyata,  Polemik Parkir Bandara Radin Inten II Belum Rampung

“Realisasi konsumsi Pertamax Turbo hingga Desember 2019 khusus Lampung saja meningkat 190 persen. Ini menunjukan bahwa konsumen Lampung sudah banyak yang melirik BBM dengan RON 98 ini,” ujar Rifky.

Sedangkan untuk penjualan produk Bright Gas kemasan 12 kg, terlihat kenaikan realisasi konsumsi sebesar 107 persen dan untuk ukuran tabung 5.5 kg tren kenaikannya mencapai 164 persen.

“Harapannya, melalui costumer loyalty proram VIP Parking ini, dapat terus memicu kenaikan penjualan produk-produk non subsidi ini. Pertamina mengajak para konsumen untuk move on ke produk yang lebih berkualitas,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi