oleh

Rest Area JTTS di Kebut

radarlampung.co.id – PT Hutama Karya (HK) yang merupakan kontraktor pengerjaan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) akan mempercepat proses pembangunan Rest Area.

Kepala Cabang PT. HK Ruas Bakauheni-Terbanggibesar Hanung Hanindito mengatakan, beberapa rest area masih dalam tahap pekerjaan. Namun, khusus untuk rest area yang ada di KM87, pihaknya akan mempercepat finishing.

“Progres pekerjaan rest area di KM87 sudah memasuki 80 persen pengerjaan. Tapi, walaupun belum 100 persen, rest area ini sudah bisa digunakan pemudik pada Natal dan tahun baru,” ungkap Hanung, Rabu (25/12).

Sampai saat ini, lanjut Hanung, rest area di KM87 masih dalam pengerjaan berupa bangunan food court, pengerjaan beautifikasi serta finishing beberapa hal. “Insya Allah, dua bulan ini akan selesai sampai 100 persen. karena kami berusaha sebaik mungkin utk bisa melayani pengguna jalan tol,” katanya.

Sementara untuk rest area lainnya yang ada di KM33 dan KM116 untuk ruas Bakauheni-Terbanggibesar, Hanung menyebut yang masih cukup jauh pengerjaan di rest area KM116. Namun pihaknya berusaha secepat mungkin menyelesaikan pengerjaan rest area tersebut.

“Yang masih agak jauh sepertinya di KM116. Kami akan berusaha untuk dapat menyelesaikan pekerjaan di lokasi-lokasi tersebut dengan cepat dan baik. Tapi kalau yang di KM33, kerangka bangunannya sudah terpasang. Kami juga sudah pasang portable untuk Sholat, Mandi dll,” pungkasnya. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi