oleh

Bupati dan Kapolres Tuba Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin Krakatau

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti bersama beberapa pejabat terkait mengunjungi sejumlah posko pelayanan operasi Lilin Krakatau di pasar Unit II, Kecamatan Banjaragung, Kamis (26/12).

Pantauan radarlampung.co.id, dalam kesempatan itu Winarti berbincang-bincang dengan beberapa personel Polres Tulangbawang, petugas Dishub, Kesehatan, serta unsur RAPI setempat.

Winarti mengapresiasi kehadiran Bankom RAPI 08 Tulangbawang yang telah ikut andil mendirikan posko bantuan komunikasi untuk operasi pelayanan pada masyarakat yang mudik Natal dan merayakan tahun baru 2020.

“Ini tugas mulia, tugas kemanusiaan, saya ucapkan terimakasih kepada para anggota TNI/Polri, RAPI, Dishub, Dinkes dan seluruh unsur yang terlibat. Kalian telah memberikan batuan dan gotong royong melayani warga,” ungkap Winarti.

Sementara itu, Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi menerangkan, dalam operasi Lilin Krakatau tahun ini Polres Tulangbawang membangun enam pos pelayanan dan pengamanan.

Enam pos tersebut tersebar di beberapa titik. Di antaranya pos pelayanan Unit 2, pos terpadu simpang lapas, pos pengamanan mal pelayanan publik (MPP), pos pengamanan exit Tol Menggala KM.184, pos pantau rest area Tol KM. 172, dan pos pantau rest area KM. 208.

Mantan Kapolres Pesawaran itu berharap situasi kondusif di Tulangbawang dapat terjaga dengan baik hingga pasca perayaan malam tahun baru 2020.

“Kami berharap pengamanan Natal 2019 dan pergantian malam tahun baru 2020 di Tulangbawang berjalan aman, lancar, dan tertib,” katanya.

Kapolres mengimbau pada saat merayakan pergantian malam tahun baru nantinya masyarakat, terutama generasi muda tidak merayakannya dengan menggelar aksi konvoi kendaraan di jalan raya dan menggelar pesta miras.

“Lakukanlah kegiatan bersifat positif dan lebih bermanfaat,” tandasnya. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi