oleh

Dandim 0410/KBL bersama Jajaran Salat Magrib Berjamaah

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes,SE.,M.Si.,M.M bersama Kasdim dan perwira staf Kodim 0410/KBL melaksanakan Sholat Magrib berjama’ah di Lanjutkan yasinan dan Sholat Isa di Masjid Al Hamdan Jl.P.Singkep No 63 RT 20 Lk 02 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, Kamis (26/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut

  1. Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto
  2. Camat Sukabumi Bp. Robi Suliska Sobri ,S.ip,M.ip.
  3. Lurah Sukabumi Darwani,M.ba
  4. Ketua Masjid Al- Hamdan Bp.Haeroni
  5. Imam Masjid Bp.Ust Munir

f.Tokoh Agama Hi.Marzuki

  1. Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat LK 2 Rupi Kel.Sukabumi dan
  2. jamaah Masjid Al Hamdan 150 Orang.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes,SE,M.Si.,M.M memberikan sambutan

  1. Assalamualaikum Wr.Wb Bapak2 Ibu2 kami sengaja Sholat Magrib di Masjid Al-Hamdan ini bukan semata mata hanya Sholat saja,kami kesini Selain utk Sholat kami juga bersilaturahmi dengan Warga yg ada di Kel.Sukabumi ini.
  2. Bapak2 Ibu2 saya juga mengajak masyarakat di Kel.Sukabumi ini untuk saling peduli terhadap lingkungan kita ini, Saya harapkan juga kita semua untuk saling menjaga dan saling mengingatkan.
  3. Kita juga harus mengetahui bahwa Bandar Lampung ini pernah di Cap Zona Merah masalah Keamanan ,Narkoba dan Rawan Teroris. Kita juga harus mengetahui bahwa Teroris itu gerakan nya sangat berbahaya untuk itu kita harus peduli bila ada Org Asing ataupun tamu,kita wajib mengetahui dan harus cepat lapor ke Ketua RT.

Sekali lagi saya mengajak masyarakat Kel.Sukabumi ini untuk peduli dan saling mengingatkan, Terang Romas Herlandes. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi