oleh

Hadiri Musda FKUB, Dendi Pesan Ini

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap agar pemilihan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan. Kemudian menghindari ketidakharmonisan antarkader.

“Kepada yang terpilih, agar tetap mengakomodir yang belum berhasil. Untuk yang belum berhasil, harus secara satria memberikan dukungan kepada yang mendapat kepercayaan.  Jika kondisi ini dapat terbangun, maka program-program yang telah diamanatkan oleh lembaga akan dapat terlaksana dengan baik,” tegas Dendi Ramadhona saat menghadiri Musyawarah Daerah III FKUB Pesawaran, Kamis (26/12).

Terkait reorganisasi pengurus, Dendi berharap FKUB Pesawaran meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Sehingga mampu mengembangkan tujuan membina kerukunan antarumat beragama dengan prinsip sepakat dalam perbedaan.

Baca :   Senam Bang Ipul Dalam Promosi Germas

Musda merupakan sarana untuk menyukseskan keputusan lembaga. Terlebih dalam musda diagendakan tiga hal mendasar. Yakni laporan pertanggungjawaban kepengurusan lama, penyusunan program organisasi untuk lima tahun ke depan dan pemilihan pengurus. (ozi/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi