oleh

Pilbup Pesawaran 2020 : Digadang Dampingi Nasir, Naldi : Doakan Saja

radarlampung.co.id – Ketua DPC partai NasDem kota Bandarlampung,  Naldi Rinara S Rizal tidak menampik bahwa bisa saja dirinya berpasangan dengan M.Nasir, dalam Pilkada Pesawaran tahun depan.  Kepada Radar Lampung,  dia mengatakan tiga hari lalu sudah melakukan pertemuan dengan Nasir yang juga Ketua DPRD Pesawaran membahas beberapa hal.

“Kalau dibillang serius maju ya sudah pasti maju. Soal pasangan,  ya bisa saja dengan dia (Nasir,  Red). Tiga hari lalu kitta juga bertemu kok. Ngobrol-ngobrol, ” ujarnya,  Kamis (26/12).

Anggota DPRD kota Bandarlampung ini mengatakan,  Nasir merupakan sosok yang visioner menjadi pemimpin daerah. Kemungkinan koalisi antara PDI Perjuangan dan NasDem pun tidak bisa ditampik. Hal itu menurutnya bisa menjadi kemungkinan yang besar lantaran keduanya pun secara umum dianggapnya memiliki visi misi yang sama dalam membangun daerah,  Pesawaran.

Meskipun,  PDI Perjuangan dipastikan bisa mengusung sendiri jagoan pilkada tanpa koalisi. Diketahui,  NasDem memiliki lima kursi di legislatif setempat,  sementara PDI Perjuangan memiliki sembilan kursi dari total 45 kursi. “Ya didoakan saja. Jika memang jodohnya, ataupun jalannya ke sana,  pasti sampai juga kok, ” ucapnya.

Kendati demikian,  sambung Naldi,  semua keputusan final ada di masing-masing DPP partai. Saat ini,  dia mengaku terus berkomunikasi dengan berbagai pihak termasuk menjaring aspirasi di masyarakat. “Ya intinya kita jalan terus lah, ” ujarnya (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi