oleh

Tiga Besar Calon Kepala Enam Dinas di Lamsel Terkuak, Ini Daftarnya

radarlampung.co.id – Panitia seleksi terbuka Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) mengumumkan 3 besar nama-nama yang bakal menjadi kepala untuk 6 Dinas/Badan yang dilelang.

Nama-nama yang lolos tiga besar yakni Kepala Dinas PUPR (Syahroni, Indra Permana dan M.Yusuf), Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Yanny Munawarti, Aflah Efendi dan Isro Abdi), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Feri Bastian, Indra Permana dan Puji Sukanto).

Kemudian, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Ariswandi, Anton Carmana dan Wahyu Hidayat), Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (Fuadi, Mugiyono dan Bibit Purwanto) dan terakhir Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (Puji Sukanto, Sukismanto dan Saripudin).

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemkab Lamsel, Agus Harianto mengatakan, keputusan seleksi lelang terbuka tersebut, berdasarkan keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dengan Nomor : 11/PANSEL-JPTP/2019.

“Jadi setelah mereka mengikuti tes wawancara, panitia seleksi menentukan tiga besar nama-nama yang layak menempati jabatan itu. Keputusan itu ditandatangani langsung oleh ketua panitia seleksi dari Unila Dr.Budiono,” ungkap Agus, Kamis (26/12).

Menurutnya, setelah menentukan hasil dari tim seleksi, nantinya, BKD akan menyerahkan kepada plt Bupati Lamsel untuk ditandatangani dan diserahkan kepada Mendagri.

“Nanti, hasilnya akan kami serahkan ke Menteri Dalam Negeri untuk di proses lebih lanjut,” pungkasnya. (yud/wdi)

Komentar

Rekomendasi