oleh

Tinjau Poskotis Bandarjaya, Bupati Beri Bingkisan

radarlampung.co.id – Sebagai kepala daerah, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melihat langsung kesiapan petugas yang mengantisipasi arus lalu lintas menjelang Tahun Baru 2020. Menyambangi Pos Komando Taktis (Poskotis) Bandarjaya, Loekman didampingi Kapolres AKBP I  Made Rasma Jemy, Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhannudin, dan Kajari M. Mansyur Majdid, Kamis (26/12).

Loekman menyatakan dirinya melihat kesiapan petugas dalam pengamanan menjelang Tahun Baru 2020. “Saya melihat kesiapan para petugas dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan merayakan malam Tahun Baru 2020. Juga kesiapan petugas dalam antisipasi arus lalu lintas. Bagian dari silaturahmi,” katanya.

Selain melakukan pengecekan kesiapan personel, Loekman juga memberikan bingkisan kepada anggota yang melakukan pengamanan. “Saya berharap suasana malam tahun baru nanti dapat terjaga keamanannya. Bagi personil yang bertugas 24 jam tetap menjaga kesehatan, mengingat kondisi cuaca saat ini tidak menentu,” pesannya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi