oleh

Ada Kejahatan, Hubungi Posko Anti Bandit Polresta Bandarlampung

radarlampung.co.id – Upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, Polresta Bandarlampung membuat posko Anti Bandit. Personel juga disebar pada beberapa titik rawan. Di antaranya Kedaton, Tanjungkarang Barat, Panjang dan lainnya.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi mengungkapkan, posko fokus pada kejahatan jalanan dan rumah yang yang ditinggal pada libur Natal dan Tahun Baru.

“Posko akan menerima laporan masyarakat terhadap tindakan kejahatan yang terdekat dengan lokasi. Misalnya curas, curat dan curanmor,” kata Rosef, Jumat (27/12).

Dilanjutkan, laporan bisa disampaikan melalui operator posko Anti Bandit. Kemudian diteruskan ke personel Satreskrim yang ada di lapangan. Dilanjutkan dengan mendatangi dan memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

“Warga bisa menghubungi call center dengan nomor 082179492996 atau  082180459816,” urainya.

Keberadaan posko Anti Bandit ini diharapkan bisa menekan angka kriminalitas di Bandarlampung. “Semoga angka kriminalitas bisa ditekan serta membuat rasa aman, nyaman serta damai dalam menikmati liburan akhir tahun ini,” tegasnya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi