oleh

Akhir Januari 2020, PKS Akan Keluarkan Rekomendasi Calon

radarlampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Tengah mengelar konsolidasi partai sebagai persiapan jelang Pilkada Serentak 2020. Dalam konsolidasi ditegaskan rekomendasi nama bakal calon dari PKS akan keluar pada akhir Januari 2020.

Ketua Fraksi PKS DPRD Lamteng M. Ghoruf didampingi Ketua DPD PKS Lamteng M. Anton Robbani menyatakan menjelang Pilkada 2020 diharapkan seluruh kader PKS dan para celeg tetap menjaga soliditas. “Menjelang Pilkada 2020, kami meminta kepada semua kader PKS dan para caleg tetap solid. Bersama simpatisan bisa memenangkan calon yang akan diusung PKS,” katanya.

Terkait rekomendasi bakal calon dari PKS, kata Ghofur, target pada akhir Januari 2020 sudah diterbitkan. “Kami menargetkan pada akhir Januari 2020, rekomendasi sudah terbit DPP PKS. Kita akan langsung bergerak memenangkan calon yang diusung,” ujarnya.

Dalam konsolidasi, kata Ghofur, DPD PKS juga memberikan tali asih kepada 45 calon anggota DPRD dalam Pileg 2019. “Kita juga berikan tali asih kepada 45 caleg yang telah berupaya dengan maksimal untuk meraih kemenangan dalam Pileg 2019. Konsolidasi ini selain ajang silaturahmi, juga supaya soliditas PKS makin kukuh,” tegasnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi