oleh

Suami Pelit, Istri Boikot ‘Servis Ranjang’ sejak Malam Pertama

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cerita tentang rumah tangga yang bubar meski baru seumur jagung makin banyak. Salah satu contohnya adalah rumah tangga Karin dan Donwori -bukan nama sebenarnya- yang hanya bertahan dalam hitungan hari.

Karin yang masih menyandang predikat pengantin anyar ditalak Donwori. Sebab, perempuan 25 tahun itu dianggap sebagai istri durhaka yang tak mau melayani Donwori sejak malam pertama.

Namun, Karin punya alasan sebagai pembela diri. Dia menikah dengan Donwori karena dijodohkan oleh orang tua.

Semula hubungan Karin dengan Donwori pada masa taaruf berjalan lancar. Pertemuan kedua Karin dengan Donwori terjadi saat tunangan.

Sejauh itu belum ada masalah. Proses lamaran pun berjalan lancar, karena Karin juga menganggap Donwori berpenampilan menarik dan punya perangai baik.

Namun, beberapa bulan jelang pernikahan, tabiat buruk Donwori terkuak. Saat Karin dan Donwori berkencan di pusat perbelanjaan, tanda-tanda tak beres sudah terlihat.

Karin sengaja mengetes Donwori dengan mampir ke toko sepatu. Karin berharap Donwori cukup peka dan bersedia membayar sepatu pilihannya.

Alih-alih membayar sepatu yang dipilih Karin, Donwori justru memilih menunggu di luar toko. “Milih dewe bayar dewe, akhire tak ketusi pas pulang (pilih sendiri bayar sendiri, akhirnya aku bersikap ketus saat pulang, red),” kata Karin.

Komentar

Rekomendasi