oleh

Ayo Diburu, Batagor Azka Kembali Hadir Memanjakan Lidah

radarlampung.co.id – Siapa yang tidak kenal makanan batagor? Makanan khas dari Bandung ini merupakan makanan yang banyak digemari oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dan kali ini, Batagor Azka kembali hadir untuk memanjakan lidah para pecinta batagor.

Owner dari batagor azka, Nova Dian mengatakan bahwa kembali hadirnya batagor Azka karena ingin memperkaya rasa dan varian yang ada di batagor azka. Ditambah dengan Nova ingin mengenalkan makanan yang memiliki ciri khas bumbu yang berbeda dan lezat tentunya.

“Dulu kami pernah hadir di tengah masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya. Kami hadir di Chandra Tanjung Karang, Foodcourt Makarena bahkan di Milenium Natar dan foodcourt-foodcourt lainnya di Bandarlampung. Sempat vakum memang, namun sekarang kami hadir kembali dengan kekonsistenan rasa serta kualitas,” katanya, Sabtu (28/12).

Lebih lanjut Ia jelaskan, berbeda dengan batagor biasanya, keunggulan dari batagor azka dibandingkn yang lain, yakni Batagor yang satu ini, memiliki rasa yang khas. “Ya, kalau mau jujur, hidangan spesial super enak dan lezat ini sudah sangat berhasil membuat sejumlah pengunjung, pelanggan rela mengantri untuk bisa menikmatinya,” ujarnya.

Untuk harga perporsinya, batagor azka memberi harga yang merakyat yakni Rp10 ribu untuk tiap porsinya. Batagor satu ini juga membuka potongan harga hingga 10 persen jika pemesanan dalam skala besar, seperti ulang tahun, pernikahan dan lain-lain.

“Sementara ini kami belum ada gerai tepat, kedepan kami akan memiliki gerai,namun saat ini melayani pesen online ke nomer 085366532187,” ucapnya.

Untuk variannya, Azka menghadirkan batagor kering dan batagor kuah. Untuk rasa, sudah jelas tidak ada yang berbeda, keduanya sama-sama enaknya. Yang berbeda adalah cara penyajian dari hidangan batagor itu sendiri, ada yang pakai bumbu kacang dan ada yang pakai kuah.

Batagor Azka akan hadir perdana di Bazzar Raya 2020 new year eve area parkir BBC Hotel Bandar Jaya, pada 29-30 Desember 2019 pada pukul 16.00-22.00 WIB. Dan untuk 31 Desember 2019 pada pukul 16.00 hingga 01.00 WIB.(rls/yud)

Komentar

Rekomendasi