oleh

Bulat, Eriawan Ajak Kader PDIP Pesawaran Dukung Nasir

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Pesawaran Eriawan tegas menekankan kepada seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan setempat untuk mendukung kader terbaik sebagai calon bupati pada pilkada 2020 mendatang.

Eriawan yang juga mendaftar sebagai calon wakil bupati ini menyatakan, dalam rapat koordinasi PDIP beberapa waktu lalu, sudah ditawarkan. Apakah pada 2020 nanti mengambil opsi bupati, wakil bupati atau mendukung dalam pilkada.

”Kita sepakat mengambil dan menempatkan kader terbaik sebagai calon Bupati Pesawaran pada 2020 mendatang,” kata Eriawan pada rakor PDIP Pesawaran di Balai Desa Kalirejo, Negerikaton, Sabtu (28/12).

Menurut dia, pemenangan pilkada 2020 mendatang dengan memempatkan kader terbaik sebagai calon bupati bukan kerja main-main. Seluruh kader serta pengurus hingga tingkat pengurus anak ranting tidak boleh terpecah belah dan harus bersatu.

“Jangan termakan isu, bahwa saya dengan Pak Nasir pecah. Kepada setiap kader yang datang, saya katakan, kita menunggu rekomendasi. Tetapi demi kebesaran partai dan kita semua. Hari ini, demi kebesaran PDIP, demi kebersaman dan kejayaan, saya akan mendukung calon sesuai dengan keinginan seluruh kader. Yaitu, kita berusaha mendukung dan mengantarkan pak Nasir sebagai bupati,” tandasnya.

Untuk itu, lanjut Eriawan, semua harus bekerja dan semangat. Sebab cita-cita besar tidak bisa dicapai dengan kerja santai dan berpangku tangan. ”Saya berpikir, pada 2019 kita cukup payah dan berjuang mati-matian. Tapi Alhamdulillah, kita memperoleh suara sekitar 53 ribu atau Sembilan kursi. Sekali lagi, jangan ada lagi bimbang dan nggak sama saya. Mulai hari ini, kita mantapkan, mencalonkan pak Nasir sebagai calon Bupati Pesawaran,” sebut dia. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi