oleh

Jangan Pilih Pengurus yang Tidak Loyal Mendukung Calon Bupati!

radarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader partai untuk membuka pintu yang luas bagi siapapun yang akan menjadi pengurus anak ranting, pengurus ranting dan pengurus anak cabang (PAC).

“Di Pesawaran, PDIP selalu mengambil langkah penyempurnaan. Tidak ada (kader) yang dibuang. Siapapun kader yang siap dan bisa, serta masih mau, maka dia akan menjadi prioritas menjadi pengurus. Baik anak ranting, ranting dan PAC,” kata M. Nasir saat rapat koordinasi PDIP Pesawaran di Balai Desa Kalirejo, Kecamatan Negerikaton, Sabtu (28/12).

Nasir menuturkan, DPC PDIP Pesawaran mempunyai kewenangan penuh menetapkan siapa yang akan menjadi pengurus pengurus anak ranting, ranting serta PAC sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis. ”Ada keinginan kader ingin menjadi ketua ranting maupun PAC, silahkan. Tetapi yang terpenting, persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Sementara rapat koordinasi akan membicarakan mekanisme pembentukan anak ranting, ranting dan PAC. Diharapkan pembentukan kepengurusan sudah selesia Januari 2020 mendatang dan terpilih kader terbaik.

“Terpenting, bisa menjalankan program kerja partai dengan baik. Kedepankan kepentingan partai, bukan pribadi,” tandasnya.

Lebih lanjut Nasir mengungkapkan, pilkada 2020 mendatang merupakan cerminan suksesnya pemilu dan pilpres 2024 mendatang. Karena itu, sampai memilih pengurus anak ranting, ranting serta PAC yang tidak loyal mendukung calon bupati dan wakil bupati.

“Kami akan objektif menilai. Mulai dari loyalitas dan dedikasi selama ini. Jangan banyak menuntut tapi tidak mampu melaksanakan tugas partai dengan baik,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi