oleh

Peresmian Flyover Untung Surapati, Ini Jalur yang Bisa Dilalui  

radarlampung.co.id – Beberapa ruas jalan di Bandarlampung akan ditutup sementara. Langkah itu antisipasi kemacetan dalam peresmian flyover Untung Surapati dan malam pergantian tahun 2020, Selasa (31/12).

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengatakan, hingga kegiatan berlangsung, sekitar pukul 15.00 WIB, beberapa ruas jalan ditutup. ”Flyover akan diresmikan malam Tahun Baru. Jelang acara, pukul 15.00 WIB, jalan akan ditutup dan dialihkan sementara,” kata Reza Khomeini.

Reza menuturkan, saat kegiatan tersebut, kendaraan dari Jalan ZA Pagaralam (Wisma Bandarlampung), menuju Jalan Untung Surapati, dialihkan ke Jalan Ratu Dibalau, tembus ke Jalan Soekarno-Hatta, kemudian Jalan Sultan Agung.

Untuk kendaraan dari arah Jatiagung menuju Jalan Soekarno-Hatta dialihkan ke Jalan Flamboyan. Kemudian disiapkan area parkir di Perumahan Untung Surapati dan pertokoan sekitar serta di Jalan Soekarno-Hatta.

”Untuk kegiatan ini, kita berkoordinasi dengan Dins Perhubungan. Personel yang dilibatkan sekitar 15-20 dari polresta dan Dishub 50 personel,” urainya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi