oleh

“Saya yang Mengatur Undian Pedagang Pasar Wayhalim”

radarlampung.co.id – Pengundian Pasar Wayhalim masih menjadi polemik. Beberapa hari lalu, terungkap ada oknum yang diduga menjual kios pasar tersebut.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, kegiatan pembagian kios dan amparan di Pasar Perumnas Wayhalim pada masa kepemimpinan Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung Sahriwansyah dan Kepala UPT Pasar Perumnas Wayhalim Parlindungan Pane.

Mantan Kepala UPT Pasar Perumnas Wayhalim, Parlindungan Pane membenarkan dirinya yang mengatur undian bagi para pedagang yang ada di pasar perumnas Wayhalim. “Iya, Saat itu saya sebagai pengawas dan bertindak mengatur undian bagi pedagang yang mau berdagang di pasar itu,” ungkap Pane, Sabtu (28/12).

Namun, dirinya mengklaim tidak mengetahui adanya dugaan transaksi jual beli kios dan amparan. “Waduh, saya nggak tahu kalau masalah itu (dugaan jual beli kios),” elaknya.

Pane mengaku siap jika dimintai keterangan terkait dugaan jual beli kios. Sebab, dirinya tidak mengetahui jika adanya hal tersebut. “Ya saya siap saja, karena setahu saya tidak ada jual beli,” katanya.

Sementara, Mantan Kadis Perdagangan, Syahriwansyah saat radarlampung.co.id menghubungi ponsel yang biasa di gunakan dalam keadaan tidak aktif, pesan singkat yang dikirimkan pun tak kunjung dibalas. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi