oleh

Dendi Tanggapi Dingin Pernyataan Sikap Eriawan

radarlampung.co.id – Bakal calon bupati Pesawaran yang juga merupakan petahana Dendi Ramadhona merespon datar atas pernyataan sikap bakal calon wakil bupati Eriawan. Menurutnya itu merupakan hak asasi setiap orang termasuk sikap politik Eriawan.

“Itu hak asasi setiap manusia, tapi saya tidak pernah merasa ditinggalkan. Meninggalkan apa, kalau tugas sebagai wakil kan tidak. Kita masih bersama sama mengurus Pesawaran. Saya datar datar saja, kalau ada kebijakan politik atau sikap politik itu hak setiap manusia termasuk pak Eriawan,” ungkap Dendi saat dikonfirmasi usai kunjungannya di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Way Ratai, Minggu (29/12).

Menurut Politisi Demokrat ini, semua bakal calon berangkat dari partai politik. Sehingga dirinya menghormati keputusan semua partai. Dan saat ini dirinya masih fokus bekerja mengurusi Kabupaten Pesawaran sesuai dengan visi misi bersama Eriawan.

“Saya hari ini masih fokus bekerja mengurusi Kabupaten pesawaran belum memikirkan hal seperti itu (politik,Red). Kalau bicara politik ya nanti, masih ada rekomendasi partai, belum tentu partai merekom saya atau yang lainnya,” tegasnya.

Terkait urusan siapa yang nantinya akan mendampinginya pada pilkada 2020 mendatang? Dendi menunggu dan menghormati hasil rekomendasi seluruh partai politik yang ada di Pesawaran.

“Mengalir sajalah kalau soal politik, dan masing-masing partai mempunyai mekanisme. Siapa saja kalau saya cocok yang penting bekerja keras untuk mementingkan hajat hidup orang banyak,” ucapnya.

Diakuinya dari 8 visi misi, progres yang dicapai sudah dikisaran 70 persen. Dan saat ini dirinya terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan target setiap program sesuai dengan visi misinya. “Kita akan maksimalkan, kalau untuk mencapai 100 persen saya rasa terlalu over confidence. Tapi akan kita maksimalkan,” pungkasnya (ozi/ang)

Komentar

Rekomendasi