oleh

Jajaran Kodim 0410/KBL Sigap Tangani Banjir dan Longsor di Kota Tapis Berseri

Radarlampung.co.id – Babinsa Koramil 410-03/TBU Kelurahan Kupang Raya, Serma Nazarudin, meninjau dan membantu warga Jalan KH Dahlan Gang Mawar RT 08 LK II, Kupang Raya, Teluk Betung Utara, Sabtu (29/12/2019) malam.

Banjirnya sejumlah warga ini diakibatkan hujan deras yang mengguyur Kota Bandar Lampung sejak sore hari.

“Tinggi air banjir sekitar 10 cm masuk ke dalam rumah, dan saat ini air sudah surut, warga mulai membersihkan sisa-sisa banjir,” kata Serma Nazarudin.

Sementara itu, Tidak hanya banjir akibat guyuran hujan deras yang melanda Kota Bandar Lampung di daerah Panjnag juga terjadi tanah longsor, Minggu (29/12/2019).

Adapun daerah yang mengalami kejadian tanah longsor sebagai berikut

  1. Rumah milik ibu Siti Rodiah di RT 17 lingkungan II kelurahan Srengsem kecamatan Panjang kota bandar lampung, tertimpa batu dari tebing, tidak ada korban Jiwa dalam peristiwa ini rumah milik ibu Siti Rodiah rusak parah di bagian belakang.
  2. Rumah milik Bapak Bejo diJln Soekarno Hatta Gg Sakal RT 03 Lk I kelurahan Pidada Kecamatan Panjang, tertimpa longsoran dari tebing, tidak ada korban Jiwa dalam peristiwa ini rumah milik Bapak Bejo rusak ringan di bagian dapur

Kami dari Koramil 410-01/PJG mensiagakan personil untuk selalu siap membantu warga yang mengalami musibah tanah longsor ataupun banjir, Ujar Mayor Arm Muskardi Danramil Panjang

Komentar

Rekomendasi