oleh

Keluarga Jemput Mayat yang Ditemukan di Bawah JPO Jakpus, Diketahui Pergi Merantau Sebulan Lalu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Teka-teki sesosok mayat pria terbungkus kain di trotoar, tepat di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Kartini III, Jakarta Pusat (Jakpus) terkuak.

Polsek Denteteladas membenarkan jika sesosok mayat yang ditemukan di Jalan Gunung Sahari Raya Kali Ciliwung, Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawahbesar, Jakarta Pusat itu merupakan warga RT 01/02, Kampung Gedungmeneng, Kecamatan Gedungmeneng, Tulangbawang, Lampung.

Kapolsek Denteteladas AKP Rohmadi melalui Kanit Reskrim Aipda Faisol membenarkan jika jasad laki-laki berusia 39 tahun itu merupakan warga Kecamatan Gedungmeneng.

“Iya benar, kita sudah kasih tau pihak keluarga. Dan pihak keluarga sudah mulai berangkat ke Jakarta untuk menjemput jenazahnya,” ungkapnya kepada radarlampung.co.id, Senin (30/12) malam.

Namun, Faisol belum dapat memastikan penyebab kematian pria yang diketahui bernama Cikdin Basri (39) tersebut. “Kalau untuk penyebabnya kami belum mendapatkan informasi dari Jakarta,” jelasnya.

Terpisah, salah seorang kerabat korban Feri mengungkapkan jika saat ini pihak keluarga dari Kampung Gedungmeneng telah berangkat menuju Jakarta untuk menjemput jenazah korban.

“Keluarga dari Gedungmeneng sudah berangkat ke Jakarta untuk menjemput jenazahnya,” kata Feri yang merupakan warga Menggala itu.

Sepengetahuannya, korban sejak sebulan lalu pergi meninggalkan kampung halaman merantau ke Ibukota untuk bekerja. Namun, ia mengaku tidak mengetahui secara persis pekerjaannya selama di perantauan.

“Merantau sudah ada sekitar satu bulanan. Keluarga juga belum tau dia ke Jakarta kerja apa dan tinggal dimana. Dia sendiri yang berangkat, anak istrinya di kampung. Waktu di kampung dia kerja sebagai tukang kayu,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi