oleh

Bentuk Kepedulian ke Anggota, Dandim 0410/KBL Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

Radarlampung.co.id – Sebagai bentuk Kepedulian Satuan kepada Anggota yang sedang sakit Kodim 0410/KBL dimpimpin Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes,.SE,.M.SI,.MM beserta jajarannya dan Ketua serta pengurus persit  membesuk anggotanya yang sakit menahun ataupun yang dalam perawatan Dirumah Sakit atau di rumah, Selasa (31/12/2019).

Dandim 0410/KBL beserta Rombongan membesuk anggota Kodim yang sedang dirawat dirumah Sakit DKT yaitu Danramil 410-03/TBU Mayor Inf Joko Warsito dan Anggota Provost Koptu Jhon Kenedy, serta membesuk anggota yang sakit menahun dirumahnya yaitu Serka Subagas dan Serma Ariyanto.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Kodam II/Swj yang ke 74 yang dimana kita laksanakan kegiatan ini yaitu berbagi terhadap sesama dan memberikan semangat kepada para anggota yang sedang sakit agar tegar dan tetap semangat. Kami juga memberikan beberapa santunan yang dimana semoga dapat membantu dan dapat meringankan keluarga yang bersangkutan,”ucapnya.

“Semoga dengan kedatangan kami kemari bisa memberikan semangat yang lebih kepada para anggota yang sedang sakit agar termotivasi untuk sehat kembali dan melaksanakan kegiatan seperti biasanya,”tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi