oleh

Bupati Lantik Kepala BKPSDM Tanggamus

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik Aan Derajat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus, Selasa (31/12). Ia menggantikan Nur Indrati yang pensiun terhitung 31 Desember 2019.

Selain Aan, bupati juga mengukuhkan sejumlah jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang menyesuaikan dengan perubahan nomenklatur. Di antaranya Fathurahman yang sebelumnya Asisten Bidang Pemerintahan, dikukuhkan menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Kemudian Jonsen Vanisa yang sebelumnya Asisten Bidang Administrasi, dikukuhkan sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum; Firma Linda dikukuhkan sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam. Sebelumnya bernama Bagian Perekonomian.

Dewi Handajani dalam arahannya mengatakan, pelantikan Kepala BKPSDM Tanggamus yang baru berdasar hasil seleksi terbuka JPTP yang dilakukan beberapa waktu lalu. ”Kompetensi pejabat pimpinan tinggi pratama menjadi tuntutan yang harus dipenuhi demi pembangunan di Tanggamus yang merupakan kualitas daya saing, sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas yang perlu diperhatikan,”tegas Dewi.

Dilanjutkan, jabatan adalah amanah dari Tuhan dan masyarakat. Untuk itu harus diemban dengan baik. “Laksanakan tugas dengan baik. Kuncinya adalah kompak dan  saling berkomunikasi,” tegas Bunda—sapaan akrab Dewi Handajani. (ral/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi