oleh

Dandim 0410/KBL Dapat Kejutan dari Jajaran Polresta Bandarlampung

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE M.Si MM mendapat  Surprise  Hari Ulang Tahun ke 44 dari Polresta Bandar Lampung beserta jajaran saat akan melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru di Polresta Bandar Lampung jalan MT. Haryono no. 15 kelurahan Gotong Royong kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Selasa (31/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Wakapolda Lampung Brigjend Pol.Sudarsono SH. MH.
  2. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yanbudi Jaya,S.IK
  3. Pejabat Utama Polda Lampung dan Pejabat Untama Polresta Bandar Lampung.
  4. Dandenpom II/3 Lampung Letkol Cpm Nopem Jandri Rajaguguk SH, MTh.
  5. Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far.
  6. Dan Unit Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto SE.
  7. Pasi Wal Denpom II /3 Lampung Lettu Cpm Yusuf Rifai SH dan
  8. Anggota Polresta Bandar Lampung, Brimobda Lampung, anggota Kodim 0410/KBL dan Yonif 143/TWEJ, Denpom II /3 Lampung dan Pomal Lampung .

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Lampung Brigjend Pol. Sudarsono SH. MH menyampaikan arahan sebagai berikut

  1. Sebelum patroli gabungan bergerak untuk mengantisipasi kerawanan yang akan muncul, kecenderungan kecelakaan ada berada di jalan Tol. Saat ini destinasi wisata beralih dari jawa ke Lampung sehingga wilayah Lampung menjadi tujuan wisata dari wisatawan luar Lampung.
  2. Perayaan malam tahun baru akan mengalami kepadatan lalu lintas, oleh karena itu kita akan antisipasi kemacetan lalulintas agar masyarakat bisa nyaman.
  3. Karena kondisi saat ini hujan, untuk yang kendaraan roda 4 bisa bergerak, sedangkan kendaraan roda 2 bisa menyesuaikan dengan situasi.
  4. Untuk wilayah Lampung barat ada bencana banjir yang menimpa sekitar 15 rumah. Dan semoga untuk di wilayah bandar Lampung dengan turunya hujan tidak menyebabkan bencana.
  5. Sillahkan patroli bergerak ikuti arus jangan buru – buru. Dan saya mengucapkan Selamat Natal bagi yang merayakan dan Selamat tahun baru untuk kita semua.

Saya berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan saya Surprise dan dengan diadakannya patroli gabungan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri tetap kompak dan selalu bersinergi dalam setiap pelaksanaan kegiatan, ujar Romas Herlandes disela-sela pemberian surprise. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi