oleh

Kabag Ops. Polres Lamteng Naik Pangkat Kompol

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 98 personel Polres Lampung Tengah naik pangkat. Salah satunya Kabag Ops. Polres Lamteng AKP Juli Sundara naik pangkat menjadi Kompol.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi kepada 98 personel. “Selamat kepada 98 personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat ini merupakan pembinaan karir bagi personil Polri,” katanya saat memimpin Upacara Korps Raport 98 Personil di Lapangan Mapolres Lamteng, Selasa (31/12).

Dengan kenaikan pangkat ini, kata Made, diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berkembang. “Selaku pimpinan diharapkan dengan kenaikan pangkat ini semakin matang dalam menjalankan tugas seiring perkembangan zaman. Kenaikan pangkat memiliki konsekuensi yang lebih besar dan tanggung jawab yang dipikul sesuai dengan golongannya,” tegasnya.

Tidak hanya itu. Made berharap semoga dapat meningkatkan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman ke masyarakat dengan penuh kesungguhan, keteguhan, serta keikhlasan dalam mengabdikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara. “Semoga menjadi pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat. Mengabdi untuk masyarakat, bangsa, dan negara,” tegasnya.

Diketahui sebanyak 98 personel yang naik pangkat adalah Kabag Ops. Polres Lamteng AKP Juli Sundara naik pangkat menjadi Kompol. Kemudian 5 personel dari Iptu ke AKP; 4 personel dari Ipda ke Iptu; 11 personel dari Bripka ke Aipda; 41 personel dari Brigpol ke Bripka; 1 personel dari Briptu ke Bripka; dan 35 personel dari Bripda ke Briptu. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi