oleh

New Year Eve Horison Hotel Lampung Disuguhkan Hiburan Meriah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guyuran hujan tak menyurutkan para tamu Horison Hotel Lampung menikmati hiburan yang disuguhkan pihak hotel untuk menyambut tahun baru.

General Manager (GM) Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan, hiburan yang disajikan untuk menemani santap malam para tamu diantaranya performance dari band pukul tujuh, penyanyi Fathur, atraksi sulap dari Chiko, dance performance Garden Story, penampilan teater 11, dan lainnya.

“Ada yang berbeda, karena saya juga akan tampil menghibur para tamu. Saya akan merilis lagu kedua dari album pertama saya,” ujarnya, Selasa (31/12).

Horison Hotel juga menyediakan menu spesial untuk para tamu di event menyambut tahun baru ini. Menu yang disuguhkan sangat beragam, mulai dari santap untuk anak-anak, lalu simple menu seperti salad dan lainnya.

“Ada juga makanan berat. Jadi kita siapkan semua dengan tema berbeda, dengan santapan berbeda. Jadi mereka mau makan sampai jam 10 atau jam 11 selama menu masih ada ya silahkan,” ucapnya.

Ia menuturkan, 95 persen tamu yang hadir pada New Year Eve Horison merupakan tamu yang menginap di Horison Hotel. Sebagian besar berasal dari luar Lampung.

“Sekitar 50 persen tamu dari Palembang, 30 persen dari Jakarta, dan 20 persen dari Lampung. Ini merupakan efek positif dari pembangunan tol di Lampung. Jadi akses ke sini lebih cepat,” ucapnya.

Para tamu tampak menikmati hiburan-hiburan yang disuguhkan Horison Hotel Lampung. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi