oleh

Puluhan Personel Polres Waykanan Naik Pangkat

radarlampung.co.id – Sebanyak 74 personel Polres Waykanan mendapat kenaikan pangkat. Ini ditandai dengan upacara korps kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020 di lapangan apel mapolres setempat, Selasa (31/12).

Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat itu meliputi perwira pertama dan brigadir. Rinciannya, Inspektur 1 naik menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) dan Inspektur 2 menjadi Inspektur 1 masing-masing empat orang.

Kemudian dari Aipda ke Aiptu sebanyak dua orang, Bripka ke Aipda sebanyak 10 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 21 personel, Briptu ke Bripka sebanyak satu orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 32 personel.

Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan, kenaikan pangkat tersebut bukan semata hak personel. Namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada anggota Polri yang berprestasi serta menunjukkan dedikasi, disiplin dan pengabdian yang terbaik.

”Selamat kepada yang telah memperoleh kenaikan pangkat. Diharapkan kenaikan pangkat yang saudara terima, patut disyukuri dan sekaligus disadari. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berarti saudara mempunyai kewajiban dan tanggung jawab lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya,” tegas Andy. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi