oleh

Sambut Tahun Baru 2020 Seklaigus Resmikan Flyover Untung Suropati-RA Basid, Wali Kota Gelar Istighosah Kubro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan mengahiri tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 dengan peresmian flyover Jl. Untung Suro-Jl. R.A. Basid dan Istiqosah Kubro. Berdasarkan pantauan Radar Lampung, sejumlah satuan kerja terkait dan pamong setempat sibuk mempersiapkan panggung sebagai tempat berdoa bersama atau istiqosah kubro sekaligus tempat peresmian flyover ke-8 masa kepemimpinan Wali Kota Herman HN.

Posisi panggung berada di jalan Untung Suropari dekat bangunan flyover sebelah kiri jalan jika mengarah ke flyover. Persiapan kegiatan sudah dimuali sejak pagi hari. Terlihat papan ucapan berjejer di sepanjang jalan Untung Suropati.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bandarlampung Dedy Sutiyoso mengatakan, peresmian flyover akan ditandai dengan penandatangan prasasti flyover yang dijakdwalkan pukul 20.00-22.00 WIB, Selasa (31/12).

“Peresmiannya digelar seperti biasa sederhana. Namun, menyentuk dan bermakna. Sekaligus kita sekalian menggelar doa bersama sebagai tanda syukur dan mengharap rido dari Allah SWT,” pungkasnya kepada Radar Lampung saat di lokasi.

Diketahui, pembangunan flyover yang menghubungkan Jl.  Untung Suropati-Jl. RA Basyid menelan APBD 2019 sekitar Rp37 miliar dengan panjang 290 meter dan lebar 10 meter. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi