oleh

Sheraton Lampung Hotel Suguhkan Kearifan Lokal Nusantara

radarlampung.co.id – Sambut malam pergantian tahun, Sheraton Lampung Hotel suguhkan kearifan lokal nusantara. Dalam event ini, pihak Sheraton Lampung Hotel menghadirkan berbagai hiburan menarik yang mengisi pergantian malam tahun baru pengunjung semula rencanakan disekitar Swimming pool beralih ke Grand ballroom.

“Tahun ini kita mengusung konsep budaya nusantara. Jadi mereka memakai kostum dengan tema pakaian khas dari beberapa daerah. Dimana pengunjung memang dibebaskan, tapi akan lebih baik kalau bisa pakai kostum nusantara sesuai dengan keinginan mereka,” kata General Manager Sheraton Lampung Hotel Benedictus Jodie, Selasa (31/12).

Selain itu lanjut dia, dalam event ini pihaknya menghadirkan DJ Wyana untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, adapula hiburan lain seperti penampilan dari Purwacaraka Band, penampilan tari dari Sanggar Bunga Mayang, fire dance, serta pertunjukan kembang api pada malam puncak perayaan pergantian tahun.

“Banyak hiburan yang kami sediakan dalam event ini. Mulai dari DJ perform, live musik, dance sampai dengan pesta kembang api,” kata Jodie -begitu dirinya disapa.

Selain itu, di event ini Sheraton juga menghadirkan berbagai doorprize menarik bagi pengunjung. Adapun event perayaan malam tahun baru ini ditawarkan dalam dua paket. Diantaranya paket menginap yang sudah include dengan event gala dinner untuk dua orang yang dimulai dari harga Rp2,2 juta per room. Serta paket gala dinner yang dimulai dari Rp350 ribu per orang.

“Jadi kalau pengunjung hanya ingin menikmati gala dinner saja, juga bisa dengan memesan paket gala dinnernya saja yang dimulai dari harga Rp350 ribu per orang,” jelasnya.

Kedepan, Sheraton Lampung Hotel akan mengembangkan food dan beverage dengan cita rasa khas, misalnya menu berbeque dan juga ada live music serta berbagai program menarik lainnya.

“Untuk mendapatkan informasi lebih jauh ataupun melakukan reservasi, pengunjung bisa datang langsung ke Sheraton Lampung atau bisa juga dengan menghubungi di nomor 072148666, 08117237233, 08117216162, atau 08117212239,” pungkasnya (gie/ang)

Komentar

Rekomendasi