oleh

Tahun Baru, Ratusan Pejabat Lamtim Tempati Posisi Anyar

radarlampung.co.id – Akhir tahun ditutup dengan pelantikan 571 pejabat di Pemkab Lampung Timur, Selasa sore  (31/12). Rolling keenam ini terdiri dari 384 pejabat struktural dan 187 pejabat fungsional.

Pejabat struktural yang dialihtugaskan itu terdiri dari delapan eselon II, 112 eselon III dan 264 eselon IV. Sedangkan, pejabat fungsional adalah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana dan tujuh kepala UPTD Puskesmas. Kemudian, 147 kepala SD, 19 kepala SMP, lima pengawas serta delapan pustakawan.

Pejabat eselon II yang dialihtugaskan adalah Mansyur Syah sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Syahmin Saleh sebagai Asisten Bidang Pemerintahan,  Nanang Salman Saleh sebagai Kadis Kesehatan, serta Yudi Irawan menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kemudian Verzanita Hasan menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Rita Witrianti sebagai Kepala Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak, Darmuji sebagai Kepala Dinas Sosial serta M. Ridwan menjaid Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyatakan, alih tugas itu dilaksanakan dalam rangka penataan organisasi perangkat daerah. Selain itu, untuk pembinaan karir dan peningkatan kinerja serta mengisi organisasi perangkat daerah yang baru dibentuk. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi