oleh

Adu Kambing Scoopy Vs Rush, Ibu dan Anak Tewas di Tempat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Awal tahun baru 2020 tabrakan memakan korban terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera depan Rumah Makan Singgalang, Desa Simpang Pematang, Mesuji, Rabu (1/1).

Nasib nahas tersebut dialami pengendara motor Scoopy hitam Nopol BE 3608 LE yang bertabrakan dengan mobil Rush hitam Nopol 2980 YO di KM180-181 Jalintim.

Dua orang yang mengendari kendaraan sepeda motor luka parah pada bagian kaki,tangan, dan kepala hingga meregang nyawa di tempat kejadian.

Kedua korban ialah Sunarsih (40) bersama anaknya Yuliana Dwi Saputri (20) warga Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji.

“Korban ibu dan anak, warga Wirabangun, SP5A. Kejadian terjadi pukul 08.45 WIB. Saya mendengar suara tabrakan keras, bersama masyarakat lainnya saya langsung lari melihat. Ternyata ada tabrakan,” kata Dedi (29), warga setempat.

Sedangkan sopir mobil, kata dia, melarikan diri.

Dihubungi terpisah, Kapolres Mesuji AKBP Alim membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya telah memproses peristiwa tersebut.

“Sudah kami tangani, dan saat ini sedang kami lakukan olah TKP, mengenai pengendara mobil saat ini sedang kami lakukan pengejaran. Saya menghimbau khususnya kepada masyarakat agar senantiasa dalam mengendarai kendaraannya tidak kebut-kebutan. Serta lengkapi helm, spion, dan surat kendaraan. Kedua korban telah kami antar ke rumah duka,” jelasnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi