oleh

Malam Tahun Baru, Pemkab Tanggamus Gelar Shalawatan di Taman Kotaagung

radarlampung.co.id – Tidak ada kembang api atau penampilan penyanyi yang menghibur warga dan kemeriahan lain. Pemkab Tanggamus memilih menyambut pergantian tahun dengan nuansa religi.

Malam pergantian tahun dilewati dengan pembacaan shalawat diiringi hadroh, rabana dan tausyiah yang disampaikan KH. Fadlun Haryanto dari Pringsewu. Kegiatan yang berlangsung di Taman Ir. Soekarno Kotaagung itu dihadiri Bupati Dewi Handajani, Wakil Bupati AM Syafi’i, dan Forkopimda.

Selain shalawatan, kegiatan ini juga dibarengi dengan tampilan capaian kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus selama 2019 yang mengimplementasikan 55 Aksi DeSa Asik.

Dalam sambutannya, Dewi Handajani berharap momentum pergantian tahun menjadi motivasi untuk dapat meningkatkan iman dan taqwa. “Tahun 2020, Insya Allah kita akan menjadi insan yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Atas nama Pemkab Tanggamus, Bunda Dewi—sapaan akrab Dewi Handajani juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat, jika sepanjang 2019, ada hal-hal baik perkataan, sikap, program, kebijakan dan lain-lainnya yang mungkin tidak berkenan di hati masyarakat.

“Pada kesempatan yang mulia ini, kami mohon untuk dapat dimaafkan dan mari kita bersama-sama bertekad agar tahun 2020 ini akan menjadi momentum bagi kita semuanya untuk instropeksi dan mengevaluasi. Sehingga tahun yang akan datang Insya Allah kita akan lebih baik lagi,” tandasnya. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi