oleh

Pecah! Malam Tahun Baru di Swiss-Belhotel Mengesankan

radarlampung.co.id – Perayaan moment pergantian tahun di Swiss-Belhotel Lampung, Selasa (31/12) semalam berlangsung meriah. Berbagai pertunjukan digelar dan dikemas sedemikian rupa dengan tema Fantasy Land.  Diantaranya Live Band performance oleh Coco entertaiment, Harley Davidson Show, Dance performance, Magic Show, Lucky Draw berupa voucher kamar menginap di Swiss-Belhotel Lampung, berbagai alat elektronik seperti Kulkas, Mesin cuci, dll. Serta Grand Prize berupa Motor Yamaha N-Max.

Fauzi Firdaus, General Manager Swiss-Belhotel Lampung mengatakan, kegiatan tahun baru ini juga didekorasi dengan nuansa fantasi yang dimana menjadi daya tarik suasana perayaan tahun baru. “Para tamu juga dapat menikmati hidangan makan malam All You Can Eat dengan berbagai pilihan hidangan Appetizer, Main Course, hingga Dessert. Selagi menikmati makan malam, para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas lain yang sudah disiapkan seperti Games Corner untuk bermain anak-anak,” ujarnya.

Fauzi Firdaus mengapresiasi antusias masyarakat pada perayaan tahun baru kali ini cukup bagus, terbukti dari semua seat yang disediakan habis terjual. “Acara yang di gelar di Grand Krakatau Ballroom ini dihadiri oleh tamu dari berbagai daerah baik dari Lampung maupun luar kota seperti Jakarta, Palembang, dan sekitarnya,” jelasnya.

Menyambut tahun baru 2020 Fauzi Firdaus pun berharap Swiss-Belhotel Lampung dapat semakin memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. “Juga menjadi pilihan hotel nomor satu di Lampung,” pungkasnya. (gie/ang)

Komentar

Rekomendasi