oleh

Pengunjung Pantai Pasir Putih Naik 100 Persen

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ribuan wisatawan memenuhi lokasi wisata pasir putih pada libur tahun baru 2020, Rabu (1/1).

Pantauan radarlampung.co.id di pantai yang terletak di jalan lintas Sumatera, Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, tersebut tampak kendaraan mengantre panjang di pintu masuk dan sebaliknya. Ada yang bernomor polisi BE sebagai identitas warga Lampung, ada juga nopol luar daerah B, BG, A, juga T.

Hanya saja petugas tidak memperbolehkan bis pariwisata masuk ke dalam area pantai. Itu lantaran menghindari penumpukan kendaraan yang melintas masuk ataupun keluar.

Petugas loket wisata pantai pasir putih Rudy mengatakan, kepadatan pengunjung baru terlihat sejak hari ini saja.

“Meski liburan panjang dari kemarin-kemarin tapi kan hujan. Baru hari ini ramai banget bisa dibilang naik 100 persen,” katanya.

Salah satu pengunjung asal Bandarlampung, Wandi mengatakan, sengaja memilih pantai tersebut karena dirasa dekat dengan kediamanya.

“Buat nyenengin anak-anak dan keluarga, yang deket sini ya ke pantai ini. Ternyata sudah lama gak kesini masih ramai saja,” ungkapnya.

Lalu, Yeni pengunjung asal Palembang mengaku memilih pantai pasir putih karena tidak mendapatkan opsi pantai terdekat.

“Kita mau ke pantai yang di Pesawaran macetnya parah. Jadi ke sini saja. Walau padat juga yang penting bisa liburan sama keluarga,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi