oleh

Perayaan Malam Tahun Baru Novotel Berlangsung Meriah

radarlampung.co.id – Perayaan malam pergantian tahun di Hotel Novotel Lampung berlangsung meriah, meski sempat terkendala dengan cuaca lantaran hujan yang mengguyur sejak sore. Acara yang mengusung tema Paradise Beach Night ini berlangsung di Paradise Hall Novotel Lampung.

Dalam acara ini, pihaknya menghadirkan dua bintang tamu artis ibukota, yakni Andmesh Kamaleng with Trio Wijaya serta DJ Yasmin yang tampil di Center Stage Novotel. Pada kesempatan tersebut Trio Wijaya tampil lebih dulu dengan membawakan dua lagu jazz.

Sementara itu, Andmesh Kamaleng sendiri baru bisa tampil tiga puluh menit sebelum pergantian tahun dengan membawakan empat lagu, yakni Jangan Rubah Takdir Ku, Kangen, Cinta Luar Biasa, serta Hanya Rindu. “Terimakasih yang masih tetap semangat menunggu saya meski sempat terkendala dengan cuaca,” katanya disela-sela penampilan.

Meski hanya dapat membawakan empat lagu, namun Andmesh tetap melakukan interaksi yang maksimal dengan para tamu gala dinner. Dirinya juga tidak segan-segan untuk turun dari mini panggung agar dapat bernyanyi lebih dekat dengan tamu undangan.

Acara juga dimeriahkan dengan pesta kembang api tepat di saat pwrgantian tahun 2019 menuju 2020. “Resolusi saya di Tahun 2020, semoga bisa lebih baik lagi daripada tahun sebelum dan juga semakin sukses. Amin,” katanya di menit-menit terakhir menuju pergantian tahun. (ega/ang)

Komentar

Rekomendasi