oleh

Sambut Tahun Baru, Rektor dan Mahasiwa Universitas Teknokrat Gelar Dzikir dan Muhasabah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ratusan mahasiswa bersama Rektor Universitas Teknokrat Indonesia mengisi pergantian tahun 2019 ke 2020 dengan berdzikir dan muhasabah. Kegiatan refleksi akhir tahun 2019 tersebut digelar UKM Ar Rahman Universitas teknokrat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Asmaul Yusuf Universitas Teknokrat Indonesia, Selasa (31/12) malam.

Rektor Universitas Teknokrat Dr.HM. Nasrullah Yusuf,SE.,MBA., sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan refleksi akhir tahun 2019 dengan dzikir dan kajian agama Islam tersebut.

“Ini sebagai refleksi akhir tahun. Kami adakan kegiatan keagamaan bersama. Berharap kehidupan yang lebih baik tahun 2020,” katanya.

Nasrullah berharap, kajian yang diselenggarakan ini menambah khazanah mahasiswa dalam mempelajari dan memperdalam ilmu agama Islam.

Selain itu, Nasrullah juga berharap dengan pergantian tahun 2019 ke 2020, seluruh civitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia dan mahasiswa lebih giat lagi dalam belajar. Sehingga tahun depan akan lebih baik lagi dari sekarang, juga dapat meraih banyak prestasi.

Kajian akhir tahun dzikir dan muhasabah diisi langsung dengan ustad Doni Sastrawan selaku Kajur STIT Darul Fattah.

Lantunan dzikir dan muhasabah yang dikumandangkan mahasiswa yang didukung pihak kampus berlangsung khusyuk dan khidmat. Selain dihadiri Rektor, juga dihadiri Pembina Yayasan Pendidikan Teknokrat Hj. Hernaini, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat H. Mahathir Muhammad, dosen, pegawai, serta mahasiswa.

Dalam kajian, ustadz Doni Sastrawan juga membuka dialog dengan mahasiswa. Para mahasiswa antusias menyampaikan pertanyaan kepada ustadz. Sehingga kegiatan kajian Islam berlangsung menarik dan khidmat. (rls/rur/sur)

Komentar

Rekomendasi